Aroma Pilkada Pekanbaru, Dukungan Muflihun Terlihat di Kecamatan Kulim

By Bermadah 12 Jul 2024, 16:57:06 WIB Pekanbaru
Aroma Pilkada Pekanbaru, Dukungan Muflihun Terlihat di Kecamatan Kulim

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU -  riauantara.co | Kota yang dikenal dengan semangat demokrasinya, kini mulai merasakan aroma kontestasi Pilkada yang semakin mendekat. Di sepanjang Jalan Lintas Timur, khususnya di Kecamatan Kulim, baliho besar bertuliskan "Koncoe Muflihun" mulai berdiri tegak, menandakan persiapan serius salah satu kandidat kuat, Muflihun.

Sekwildi Ambo, seorang tokoh dan juga Sekretaris PK KNPI Kecamatan Kulim ini di balik gerakan "Koncoe Muflihun," menegaskan dukungannya dalam sebuah wawancara dengan wartawan. 

"Kalau bukan Muflihun, siapa lagi? Beliau adalah orang yang tepat untuk memimpin Pekanbaru," tegas Sekwildi. 

"Udah dech bantu doa dan dukung untuk Muflihun jika ingin Pekanbaru lebih baik, kata Sekwildi  mengingatkan masyarakat akan kontribusi Muflihun selama menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Program-program yang digagasnya dinilai sangat memperhatikan kebutuhan warga, dari kehidupan sehari-hari hingga urusan kematian. "Orang hidup sampai mati pun beliau perhatikan," tambah Sekwildi.

Dukungan terhadap Muflihun tidak hanya datang dari Sekwildi Ambo, tetapi juga dari tokoh masyarakat lainnya di Kulim. Drs.Winarko, seorang tokoh masyarakat setempat, menyatakan harapannya agar Muflihun maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru mendatang.

"Masyarakat warga Kulim mengharap agar Bapak Muflihun maju dalam pemilihan Walikota Pekanbaru yang akan datang," ungkapnya.

Dengan dukungan yang semakin menguat, Muflihun tampaknya menjadi harapan baru bagi banyak warga Pekanbaru, terutama di Kecamatan Kulim. Baliho-baliho yang bermunculan tidak hanya sebagai alat kampanye, tetapi juga sebagai simbol harapan masyarakat akan perubahan yang lebih baik di kota mereka.

Pilkada Pekanbaru 2024 semakin menarik perhatian dengan munculnya tokoh-tokoh berpengaruh yang siap berkompetisi demi masa depan kota. Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan para tokoh penting, Muflihun diharapkan dapat membawa perubahan positif yang diinginkan oleh warga Pekanbaru.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video