Di PKS, Edy Natar Serahkan Formulir Balon Gubri, Syofyan Siroj Ambil Formulir Balon Wagubri

By Bermadah 10 Mei 2024, 11:28:40 WIB Riau
Di PKS, Edy Natar Serahkan Formulir Balon Gubri, Syofyan Siroj Ambil Formulir Balon Wagubri

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ada peristiwa yang menarik di DPW PKS Riau hari ini Jumat (10/5). Ketika Brigjend TNI (Pur) Edy Natar menyerahkan formulir pendaftaran berkas Bakal Calon (Balon) Gubri (Gubernur Riau), disaat yang sama Anggota DPRD Riau Fraksi PKS Syofyan Siroj justru  mengambil berkas pendaftaran sebagai Balon Wagubri (Wakil Gubernur Riau).                       

Penyerahan berkas oleh Edy Natar bersama tim diterima langsung oleh Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, LC, MA di Jalan Arengka, Pekanbaru. Tampak hadir Sekretaris Umum DPW PKS Riau Drs. Syamsudin, Bendahara Umum Markarius Anwar dan lain-lain. 

Yang menjadi pertanyaan, justru Syofyan Siroj yang berpakaian Melayu berwarna kuning emas, ikut mendampingi Mantan Dandrem 031 Wirabima yang berpakaian Baju Melayu berwarna hijau.

Dalam sambutannya, Ahmad Tarmizi Ketua DPW PKS termuda se Indonesia menyampaikan apresiasi atas kedatangan Edy Natar dan Tim untuk menyerahkan formulir sebagai Balon Gubri.

"Bagi kita Pak Edy Natar ini bukan orang asing di PKS. Selain pernah kita usung pada Pilgubri lima tahun yang lalu sebagai Wagubri mendampingi Syamsuar, beliau termasuk orang yang sering menjalin komunikasi dengan PKS. Bahkan bagi saya pribadi, kami sama-sama menjadi jamaah Masjid Nurul Yakin,'' ungkap Ahmad Tarmizi sambil tertawa.

Sementara itu, Edy Natar putra kelahiran Bengkalis ini menjelaskan, sebenarnya komunikasi dengan PKS terus saja berlangsung tidak saja dengan DPW PKS Riau, bahkan ke DPP PKS pun telah kita lakukan.                 

''Bahkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu pun telah kita bangun komunikasi beberapa waktu yang lalu. Namun demikian, prosedural tetap kita ikuti, makanya hari ini kami menyerahkan formulir dan berbagai persyaratan yang diminta PKS," ujar Edy Natar.

Edy Natar menambahkan selain dengan PKS, dirinya juga sudah mengembalikan formulir ke Demokrat, PKB, PDIP, Nasdem, sedangkan PAN akan dikembalikan pada 14 Mei mendatang.

Di tempat yang sama Syofyan Siroj mengakui, dirinya akan mengambil berkas formulir sebagai Balon Wagubri di PKS. Putra Kampar kelahiran Air Tiris ini mengaku dirinya termotivasi atas permintaan dirinya menjadi Balon Wagubri Edy Natar.                                 

"Hal ini bermula pada pertemuan kami tanggal 7 Mei yang lalu di Masjid Khairunnas Taman Duri Lengkeng. Bagi saya, tawaran Pak Edy Natar tersebut suatu kehormatan. Namun demikian semua nantinya tergantung PKS. Sebagai ni kader saya tunduk dan taat kepada partai, jika disetujui saya siap mendampingi Pak Edy Natar," ujar Syofyan Siroj.

Sebagai informasi, tepat pukul 02.00 Wib hari ini, ribuan relawan Edy Natar akan melakukan pertemuan di RM Khas Melayu, Simpang Tiga, Pekanbaru.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video