H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

By Bermadah 18 Apr 2024, 14:38:13 WIB Politik
H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan 5 nama kader Golkar Provinsi Riau untuk disurvey menjadi kandidat calon gubernur Riau (Gubri) untuk Pilkada 2024. H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan menjadi salah satu tokoh muda mendapat rekomendasi atau mandat untuk kandidat yang disiapkan untuk Pilgub Riau 2024.

"Salah satu nama dari 5 rekomendasi DPP Golkar itu adalah H Nasarudin, SH MH yang kini menjabat Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau dan juga Wakil Bupati Pelalawan,". Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan, ST.MM kepada awak media, Rabu (17/4/2024). 

Pernyataan Ikhsan, ST.MM sekaligus klarifikasi pemberitaan di beberapa media yang kuran tepat. " Ada 5 calon yang diterbitkan oleh DPP Golkar," pungkasnya.

"Ada 5 nama yang direkomendasikan oleh DPP Golkar yakni mantan Gubernur Riau H Syamsuar, mantan Bupati Inhil Wardan, mantan Bupati Pelalawan HM. Harris, anggota DPR RI Idris Laena dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Nasarudin," jelasnya.

"Lima nama yang direkomendasikan DPP Golkar untuk Pilgub Riau, tentunya diharapkan untuk dapat meningkatkan elektabilitas ditengah – tengah masyarakat. Makanya 5 nama ini akan dilakukan survei di internal Golkar. Ada 3 kali survei akan dilakukan sehingga nantinya Golkar memutuskan nama untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau,” ucapnya.

Sementara itu H Nasarudin, SH.MH menjelaskan kemunculan namanya mengatakan, memang benar lima kandidat. "Yang benar itu dan saya telah menjawab DPP Golkar menyampaikan rasa optimisnya untuk maju di Pilgub Riau," katanya.

Dijelaskan H Nasarudin, SH.MH yang juga ketum nasional For Gibran (relawan Prabowo - Gibran saat Pilpres) bahwa dirinya siap mengikuti proses yang telah ditetapkan oleh Partai Golkar.

"Saya mewakili kalangan muda, saya nyatakan siap maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau. Siap disurvey,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peluang Nasarudin untuk maju di Riau 1 terlebih lagi di Pelalawan 1 cukup terbuka lebar. Pasalnya Nasarudin kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Riau dan juga Ketua Bappilu Golkar Riau, Ketua MKGR Riau serta Ketua KNPI Riau. (EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video