Irvan Nasir Dianugerahi PJS Award Selaku Profesional Kreatif
Dinilai Ikut Menunjang Program Pembinaan Wartawan

By Bermadah 27 Mei 2024, 23:12:25 WIB Nasional
Irvan Nasir Dianugerahi PJS Award Selaku Profesional Kreatif

Keterangan Gambar : Penghargaan diserahkan Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Widodo Muktiyo sempena HUT PJS) yang ke-2. Kegiatan berlangsung di Hotel Acacia Kramat Jati, Senen, Jakarta Pusat.


BERMADAH.CO.ID, JAKARTA -- Ir H Nazaruddin Nasir dianugerahi Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Award 2024, Senin (27/5/2024). Pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini dinilai ikut terlibat aktif dalam menunjang program pembinaan wartawan yang kompeten dan profesional, serta turut menjaga kemerdekaan pers di tanah air. 

Penghargaan diserahkan Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Widodo Muktiyo sempena HUT PJS) yang ke-2. Kegiatan berlangsung di Hotel Acacia Kramat Jati, Senen, Jakarta Pusat. 

Irvan Nasir yang merupakan bakal calon Bupati Kepulauan Meranti ini hadir langsung menerima penghargaan itu. Dia mengaku tersanjung dan sangat berterima kasih atas award selaku profesional kreatif. 

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Program pembinaan wartawan yang kompeten dan profesional di era digital memang perlu didukung," singkatnya. 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJS Mahmud Marhaba SPd CIJ CPW pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pihak hadir. Soal kompetensi wartawan menjadi awal sambutannya. 

"Yang datang ke sini ada naik kapal, naik bus, ada naik pesawat. Ini menggambarkan mereka benar-benar mencintai PJS. Di PJS ini ada dua yang bisa dilakukan, siap dididik jadi wartawan yang profesional dan yang kedua wajib ikut uji kompetensi wartawan," sebutnya. 

Dialog kebangsaan dengan tema transformasi jurnalis di era digitalisasi merupakan salah satu rangkaian acara di malam HUT PJS. Dilanjutkan temu muka dengan BPJS-TK Cabang Gatot Soebroto serta pendiri Oilos Fuel Saver. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video