Menteri ATR/Kepala BPN: Selamat Ulang Tahun ke-62 Kopaska

By Bermadah 03 Mar 2024, 19:30:41 WIB Nasional
Menteri ATR/Kepala BPN: Selamat Ulang Tahun ke-62 Kopaska

BERMADAH.CO.ID, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Lapangan Merdeka, Jakarta pada Minggu (03/03/2024) pagi. Kehadirannya ini dalam rangka mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska).

"Saya senang, berbahagia, dan bangga hari ini bisa hadir secara langsung bersama Panglima Pangkoarmada RI dan juga para pimpinan keluarga besar Kopaska di hari ulang tahun ke-62 Kopaska yang merupakan pasukan elite TNI, khususnya TNI Angkatan Laut. Kita semua mengucapkan selamat, semoga Kopaska semakin sukses, semakin jaya darat, laut, dan udara," kata Menteri ATR/Kepala BPN kepada awak media di lokasi kegiatan.

Hubungan kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan TNI sendiri hingga kini terus berjalan. Menteri AHY menyampaikan, Kementerian ATR/BPN terus berupaya menjaga aset-aset yang dimiliki TNI termasuk Kopaska melalui penyertipikatan tanah. Hal ini dilakukan guna memastikan aset TNI sebagai tempat untuk menguatkan keamanan negara bisa bersertipikat seluruhnya.

"Saya sudah berbicara dengan Panglima TNI, dengan sejumlah pejabat teras di TNI, kita memikirkan bagaimana lahan yang seharusnya di dedikasikan menjadi milik TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara termasuk juga Polri kita akan perjuangkan, kita kawal. Jangan sampai nanti terjadi sengketa di lapangan yang menyulitkan bagi satuan-satuan untuk memiliki kepastian hukum," ujar Menteri ATR/Kepala BPN.

Pada kesempatan ini, Menteri AHY turut meramaikan kegiatan dengan mengikuti Fun Walk, membuka ajang Fun Run, menyaksikan kegiatan terjun payung, hingga menyapa anggota pasukan Kopaska dan masyarakat yang hadir pada acara Hari Ulang Tahun Kopaska. Ia juga diberi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang dalam berbagai ajang yang diselenggarakan Kopaska.

Menteri ATR/Kepala BPN berharap, dengan inisiatif Kopaska melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun di tengah warga ini bisa semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat. 

(Siaran Pers/Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video