Raker NPCI Riau, Tingkatkan Kerja Sama dalam Meraih Prestasi Peparnas XVII 2024

By Bermadah 17 Jul 2024, 11:47:36 WIB Riau
Raker NPCI Riau, Tingkatkan Kerja Sama dalam Meraih Prestasi Peparnas XVII 2024

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Rapat kerja (Raker) National Paralympic Committee Indonesia Riau (NPCI Riau) 2024 resmi dibuka oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang diwakili Kabid Pembudayaan Olahraga Rinov Ekamundri, Selasa malam (16/7/2024) di salah satu hotel di Pekanbaru.

Hadir pada pembukaan raker National Paralympic Committee Indonesia Riau (NPCI Riau) 2024 perwakilan NPCI pusat Rio Suseno Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Heri Istanto Humas NPC Pusat. Hadir pula Kabid Pembudayaan Olahraga Rinov Ekamundri mewakili Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, perwakilan Polda Riau AKBP Zaini, para Ketua NPC Kabupaten/Kota di Riau, perwakilan KONI Riau, Perwakilan SOINA dan tamu undangan lainnya.

Indra Warman, Ketua Panitia Raker NPCI Riau 2024 menyampaikan kegiatan akan dilaksanakan 16 Juli - 18 Juli 2024, kali ini mengangkat tema " Meningkatkan Kerja Sama Dalam Meraih Prestasi Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVII 2024 Surakarta.

Indra Warman menambahkan, Rapat kerja juga dimaksudkan untuk menyusun berbagai program yang akan dijalankan ke depannya. Selain itu, raker juga menitikberatkan perlu dilakukan kerja sama dan kekompakan semua bidang dalam struktur organisasi. 

"Ini sangat penting untuk dilakukan, agar kegiatan nanti berjalan lancar sesuai dengan kesepakatan bersama," ungkapnya.

Selanjut penegasan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma menyikapi terselenggaranya Rakerprov ini, sangat menguntungkan sekali selain pembahasan juga akan disampaikan tentang perpindahan Peparnas yang seharusnya di Medan berpindah ke Solo, Surakarta.

Dikatakan Jaya Kusuma, pemberitahuan ini, langsung disampaikan kepada para Ketua NPC se-kabupaten yang hadir pada perhelatan Rakerprov tersebut.

"Tentunya dengan harapan, pelaksanaan Rakerprov berjalan sesuai kesepatakat bersama dan dengan kegiatan ini, akan menghasilkan kekuatan dalam persiapan menghadapi Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2024 di Solo provinsi Jawa Tengah Oktober 2024 mendatang," tutup Ketua NPC Riau Jaya Kusuma.

Sementara itu, Heri Istanto selaku Humas NPC Pusat, mengapresiasi jalannya Raker NPC Riau pada hari ini.

"Tentunya tidak banyak yang dapat disampaikan, sesuai dengan tema yang terbentang, kegiatan yang penuh dengan evaluasi akan membawa dampak kemajuan NPC Riau itu sendiri dan selamat menjalakan Raker 2024," terangnya.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Riau 
SF Hariyanto yang diwakili Kabid Pembudayaan Olahraga Rinov Ekamundri menyampaikan ucapan selamat dilaksanakannya Rapat kerja National Paralympic Committee Indonesia Riau (NPCI Riau) 2024.

"Saya sampaikan ucapan selamat sekaligus membuka Rapat kerja National Paralympic Committee Indonesia Riau (NPCI Riau) 2024," kata Kabid Pembudayaan Olahraga Rinov Ekamundri, mewakili Pj Gubernur Riau.

Selain itu, Rinov juga menekankan pentingnya kegiatan raker ini berjalan lancar dan sukses. 

Dalam sambutannya, Rinov juga berharap ke depannya, NPC Riau semakin sukses dalam menghasilkan atlet-atlet berprestasi, sehingga mampu mengharumkan nama Riau, baik di tingkat, Nasional, Regional bahkan Internasional.

"Semoga pelaksanaan Raker NPCI Riau 2024 berjalan sukses dan lancar," ujarnya.

"Kita berharap, NPC Riau terus meningkatkan dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi," pungkasnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video