Tingkatkan Kemampuan Jurnalis, FPR Adakan Workshop Jurnalistik

By Bermadah 14 Jun 2024, 10:16:07 WIB Riau
Tingkatkan Kemampuan Jurnalis, FPR Adakan Workshop Jurnalistik

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Forum Pemred Riau sukses adakan workshop jurnalistik yang diikuti oleh jurnalis muda. Acara yang mengangkat tema “Jurnalistik Praktis” ini awalnya di agendakan di Prime Park Hotel Pekanbaru, namun karena mempertimbangkan beberapa hal kegiatan dipindahkan ke The Gade Coffee & Gold, Kamis 13 Juni 2024. 

Berfokus pada peningkatan skill dalam jurnalistik online, workshop ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mendorong pengembangan potensi jurnalis muda yang saat di dunia jurnalistik sendiri sudah benyak beralih ke Cyber (online). 

Ketua FPR, Rahmad Handayani menuturkan pelatihan ini bisa menambah wawasan dan pengalaman peserta dalam bidang jurnalistik khususnya untuk media online. “Semoga dengan workshop ini peserta bisa menambah pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia jurnalis yang terus berkembang saat ini,” tukasnya. 

Peserta berkesempatan mendapatkan materi dan praktik secara langsung. Dari teknik-teknik penulisan yang sudah diberikan, selanjutnya peserta bisa langsung praktek di acara ini.

Suksesnya kegiatan workshop jurnalistik praktis yang diadakan FPR ini tidak terlepas dari suport dan dukungan dari mitra Forum Pemred Riau. “Alhamdulillah, workshop ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya lihat banyak peserta yang antusias dalam penyampaian dan pemapran meteri tadi, Ini semua tidak terlepas dari dukungan dan suport dari mitra kita dan para seponsor , yang sudah me dukung kegiatan Workshop jurnalistik ini dan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau yang telah mengirimkan perwakilan mahasiswa jurnalistik UIN Suska Riau serta teman-teman panitia yang turut mensukseskan acara hingga selesai. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak,” sebut Rahmad.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video