Wabup Husni dan Masyarakat Siak Salat Iduladha 1445 Hijriah di Lapangan Tugu Siak

By Bermadah 18 Jun 2024, 14:10:43 WIB Siak
Wabup Husni dan Masyarakat Siak Salat Iduladha 1445 Hijriah di Lapangan Tugu Siak

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Siak Sri Indrapura- Jika Bupati Alfedri dan Istri melaksanakan shalat Iduladha 1445 Hijriah di kecamatan Sungai Apit, sementara Wakil Bupati Siak Husni Merza dan istri melaksanakan salat Idul Adha di lapangan tugu depan Istana Siak bersama masyarakat.

Shalat Iduladha dimulai pukul 07.10 WIB pagi itu, dihadiri ribuan umat muslim yang ada di Kota Siak Sri Indrapura.

"Alhamdulillah bersyukur kita kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama untuk shalat eid di lapangan tugu depan Istana Siak yang megah ini," sebut Husni Merza, Senin (17/06/2024).

Husni Merza berharap sebagai kaum muslimin dan muslimah bisa menggunakan kesempatan hari yang besar ini untuk beribadah dan bagi yang berqurban maupun panitia pelaksana qurban, amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Husni Merza mengajak seluruh masyarakat Siak untuk sama-sama mendoakan jemaah haji dari Kabupaten Siak agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan pulang menjadi haji yang mabrur.

"Mari kita doakan juga saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji agar diberikan kesehatan, kekuatan serta kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur. Serta nantinya kembali ke Indonesia dengan selamat dan sehat," ajak Husni. 

Pada tahun ini bedasarkan data dari Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskannak) Kabupaten Siak, rekapitulasi hewan kurban per tanggal 16 Juni 2024 terdapat 2264 sapi, 74 kerbau dan 502 kambing yang menjadi hewan kurban dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Siak.

"Data hewan qurban dari seluruh kecamatan tahun ini, untuk kerbau 74 kambing 502 ekor serta sapi berjumlah 2264 ekor," terang Husni.

Pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 H ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Siak Arfan Usman, Dandim 03022 Siak, Kapolres Siak dan masyarakat sekitar.(Infotorial)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video