Diundang Khusus Ketum DPP PAN, Cak Mus Semakin Yakin Maju di Pilkada Kuansing

By Bermadah 10 Mei 2024, 18:43:20 WIB Kuansing
Diundang Khusus Ketum DPP PAN, Cak Mus Semakin Yakin Maju di Pilkada Kuansing

BERMADAH.CO.ID, JAKARTA - Bakal calon kepala daerah (Bacakada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) H Musliadi, S.Ag memenuhi undangan Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan dalam Rakor PAN se Indonesia, Jumat 10 Mei 2024
di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta. Atas undangan khusus satu-satunya dari Bakal Calon kepala daerah Kuansing, tokoh politik senior yang akrab disapa Cak Mus ini mengucapkan terimakasih.

Apresiasi juga diucapkan kepada DPD PAN Kuansing, DPW PAN Riau serta DPP PAN atas komunikasi intens yang dilakukan selama ini. "Saya ucapkan terimakasih kepada kepada DPD PAN Kuansing, DPW PAN Riau serta DPP PAN atas undangan dan jalinan komunikasi yang terjaga dengan baik selama ini," ujar Cak Mus kepada wartawan, Jumat (10/5/2024).

Sesuai agenda kehadiran dalam jalinan komunikasi calon kepala daerah dalam Rakor, Cak Mus menyatakan serius maju sebagai Bupati Kuansing. "Saya yakin komunikasi yang lebih baik akan selalu terjaga kedepannya," ucap Cak Mus yang pernah dua periode sebagai anggota DPRD Kuansing ini.

Terkait pandangan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam Rakor, Cak Mus mengatakan bahwa DPP PAN memberi peluang seluas-luasnya pada putra putri terbaik daerah untuk maju sebagai calon bupati. Tentu saja bakal calon yang diusung mestilah memiliki integritas, komitmen untuk pembangunan daerah. "Hal penting juga bakal calon mesti memiliki nilai elektoral yang bagus," imbuhnya.

Ditambahkannya, sebagaimana amanah Ketum DPP PAN, partai berwarna putih biru ini tidak tertutup kemungkinan menerima calon kepala daerah dari luar kader Partai PAN. "PAN memberi peluang sebesarnya kepada putra putri terbaik daerah untuk maju sebagai calon kepala daerah," tukasnya pula. 

Diketahui sebelumnya, H Musliadi, S.Ag atau akrab disapa Cak Mus ini merupakan tokoh politik senior di Kuansing. Selain dua periode di DPRD Kuansing, dirinya yang juga aktivis ini merupakan Ketua Partai PKB Kuansing. Sebelumnya, Cak Mus telah mulai menjalin komunikasi politik dengan Partai PDIP, dan Partai Nasdem. (***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video