Jadi Narasumber, Ini Pesan Irvan Nasir ke Mahasiswa

By Bermadah 05 Mar 2024, 09:34:05 WIB Meranti
Jadi Narasumber, Ini Pesan Irvan Nasir ke Mahasiswa

Keterangan Gambar : M Akmalul Ketua Umum Hipmam Pekanbaru periode 2020-2022 saat menyerahkan pelakat kepada Ir H Nazaruddin (Irvan Nasir), Ahad (3/3/2024)


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Kepulauan Meranti Riau Ir H Nazaruddin menjadi narasumber dialog kemahasiswaan pada kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (Hipmam) Pekanbaru, Ahad (3/3/2024).

Diskusi dengan tema peran mahasiswa dalam menyikapi peluang dan tantangan karir di masa depan, dilaksanakan di aula Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau.

Serangkaian kegiatan dimulai dengan beberapa sambutan. Mulai dari ketua pelaksana, ketua Hipmam, ketua IPMK2M dan dibuka secara resmi oleh perwakilan Camat Merbau Rudi Nasikhudin.

M Fajar Anshori selaku moderator membuka sesi diskusi yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa asal Meranti yang kuliah di Kota Pekanbaru.

Selama diskusi, Nazaruddin banyak bernostalgia, bertukar pikiran dan menceritakan pengalaman yang sudah dijalani tentang kondisi Meranti beberapa tahun lalu, khususnya Kecamatan Merbau. 

"Masa depan kita yang tentukan, perbanyak diskusi, bangun relasi. Jangan pernah minder kita dari kampung, tetap semangat untuk berjuang dan bersaing," ujar Nazaruddin.

Pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini menjelaskan, mahasiswa harus selalu punya semangat untuk terus belajar. Jangan pernah merasa pintar. 

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Camat Merbau Rudi Nasikhudin, Ketua Permaskab Meranti Ir H Nazaruddin Nasir, tokoh pendiri Hipmam pada masanya Abid Hidayatullah, Ketua IPMK2M Firman Syahputra, ketua Rumput, IPMKR, Hipma-KPM dan pengurus Hipmam.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video