Setelah PKB dan Demokrat, Edy Natar Nasution Daftar ke PDIP

By Bermadah 25 Apr 2024, 11:14:43 WIB Riau
Setelah PKB dan Demokrat, Edy Natar Nasution Daftar ke PDIP

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Setelah PKB dan Demokrat, Balon  (Bakal Calon) Gubri (Gubernur Riau) 2024, Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution mendaftar dan mengambil formulir sebagai Balon Gubri di PDIP hari ini, Kamis (25/05) bertempat di Kantor PDIP Riau, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.                              

Penyerahan formulir diberikan Syafrudin Poti, Wakil Ketua Bidang BP Pemilu PDIP Riau yang diterima langsung oleh Edy Akhmad RM yang mewakili Mantan Dandrem 031/Wirabima.

Kepada awak media, Syamsudin Poti menjelaskan, sejak hari ini, pendaftaran Pilkada PDIP Riau dibuka, sudah 3 Balon Gubri  yang sudah mengambil formulir.

"Hari ini yang sudah mengambil formulir ada tiga Balon Gubri di antaranya, Pak Harris, Pak Edy Natar Nasution dan Abdul Wahid," jelas Syamsudin Poti yang digadang-gadang maju sebagai Balon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2024 mendatang.                 

Sementara itu, Edy Akhmad RM menjelaskan, PDIP adalah partai ketiga Balon Gubri Edy Natar Nasution  mendaftarkan diri setelah PKB dan Demokrat.

"Rencana setelah PDIP kita akan ke PAN Riau. Namun setelah saya komunikasi dengan Disk Pilkada PAN, pengambilan formulir baru bisa diambil pada tgl 1 Maret mendatang," ujar Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR).

Edy RM menjelaskan, selain PKB, Demokrat, PDIP dan PAN, tim Edy Natar Nasution juga melakukan komunikasi dengan PKS dan Nasdem partainya Edy Natar Nasution.   

"Sekarang Pak Edy Natar sedang di Jakarta, kemarin  menemui Sekjend Partai Nasdem melaporkan tekad beliau maju pada Pilgubri 2024. Kemudian informasi yang saya dapat hari ini beliau ke DPP PKS," jelas Edy RM.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video