Setelah PKB, Edy Natar Nasution Ambil Formulir Balon Gubri Pertama di Demokrat

By Bermadah 24 Apr 2024, 11:47:15 WIB Siak
Setelah PKB, Edy Natar Nasution Ambil Formulir Balon Gubri Pertama di Demokrat

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Lagi mantan Gubernur Riau (Gubri) Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution menunjukan keseriusannya bertarung pada Pilgubri bulan November 2024 mendatang. Setelah kemarin menjadi orang pertana di PKB Riau, hari ini putra kelahiran Bengkalis tersebut, hari ini Rabu (24/04) juga menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (balon) Gubri di Partai Demokrat Riau.    Penyerahan formulir langsung diserahjan Suratiny Suledianingrum,SIP,
Direktur Eksekutif DPD Partai demokrat Provinsi Riau kepada Edy Ahmad RM sebagai perwakilan Edy Natar Nasution di Sekretarian DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.     

Suratiny Suledianingrum mengatakan, Edy Natar Nasution menjadi orang yang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Balun Gubri dari Partai Demokrat Riau.                       

"Benar Pak Edy Natar Nasution yang diwakili Bang Edy Akhmad RM menjadi orang yang pertama mengambil formulir sejak pendaftaran kita buka," jelas Suratini.

Suratini menambahkan, Demokrat membuka ruang kepada siapapun yang ingin maju pada Pilgubri 2024 untuk mengambil formulir pendaftaran hingga 30 April mendatang.                 

Sementara itu, di tempat yang sama, Edy Akhmad RM mengatakan, setelah PKB, Demokrat dirinya merencanakan mengambil formulir di PAN Riau. Hanya saja menurut Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR) ini, PAN Riau menunda karena masih ada persoalan teknis yang belum siap.                   

"Sebenarnya setelah Demokrat agenda saya hari ini ke PAN Riau, tapi tadi saya komunikasi dengan panitianya masih belum siap," ujar Edy RM.

Sementara besok, lanjut Edy RM, pihaknya akan mengambil formulir ke PDIP Riau.

"Dan kalau tidak ada halangan, seluruh formulir dari masing-masing partai akan diserahkan pada 30 April mendatang,'' jelas Edy RM.                                    

Edy RM juga menjelaskan, selain PKB, Demokrat dan PDIP, pihaknya saat ini juga berkomunikasi dengan Nasdem sebagai partai asal Edy Natar Nasution dan PKS.

"Insya Allah dalam waktu dekat sudah ada partai yang akan memberi rekomendasi kepada Pak Edy Natar untuk maju pada Pilgubri 2024 mendatang," tegas Edy RM.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video