Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian

By Bermadah 22 Apr 2024, 16:44:09 WIB Dumai
Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian

BERMADAH.CO.ID, DUMAI - Suasana padat mengantri tampak terlihat setelah pemotongan pita tanda resmi dibuka untuk umum stand bazar MTQ Riau ke-42 di kota Dumai kawasan Buukit Gelangang jalan jenderal sudirman kota Dumai, Ahad (21/4/2024).

Setelah cuaca terik selama parade pawai taaruf, Bupati Siak Alfedri didampingi istri Rasidah dan wakil Husni Merza beserta istri, sekretaris daerah Arfan Usman dan istri pun memberi ruang tamu-tamu pejabat lintas kabupaten dan kota hadir menyaksikan dan merasakan kuliner khas Siak, ada 75 jenis makanan khas daerah dan 19 kerajinan terpajang menghiasi.

Bupati Siak Alfedri mengajak dan menawarkan sebuah minuman khas melayu istana siak dan juga turut menyuguhkan minuman segar segar tersebut kepada tetamu yang berkunjung, minuman khas tersebut bernama Bejanggo khas kerajaan siak tempo dahulu.

"Mari minum, ini minuman ramuan khas kerajaan siak tempo dahulu dengan bahan rempah-rempah yang sudah ada sejak dahulu, ado kayu manis, cengkeh yang dipadukan dengan isian ramuan khusus, minuman ini menyehatkan dan membantu menjaga kesehatan dan memperkuat imun tubuh kita," kata Alfedri sembari mengajak mencicipi minuman Bejanggo.

Riuh suasananya didepan stand bazar pemerintah kabupaten Siak, membuat semua mata pengunjung ingin melihatnya dan mendekatinya. Dan teryata, ada pemimpin negeri bernama Alfedri, yaitu bupati Siak memimpin daerah berjulukan kota Istana itu.  Sapa menyapa serta mengajak membuat riuh suasana dan disambut langsung oleh Alfedri.

Selain itu pengunjung pun dipersilahkan menyantap dan mencicipi makanan khas Siak seperti ketupat serondeng, bolu komojo, bolu tabir, hasidah, risoles, pastel, kue gomak, kue putri ayu dan minuman segar es kopyor di serbu pengunjung yang datang.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video